Twitter Facebook Feed

Obat Sakit Pada Syaraf Tangan

Obat Sakit Pada Syaraf Tangan


Obat Sakit Pada Syaraf Tangan .- Obat Sakit Pada Syaraf Tangan Herbal. Apakah anda sedang di dera sakit pada saraf tangan?? dan kalau di gunakan untuk beraktivitas / bekerja terlalu berat, sering bengkak dan terasa sakit?? ACE MAXS Lah Solusinya...

Mengenai Sakit Pada Syaraf Tangan(Neurological Pain In Hand)

Rasa Nyeri Pada Syaraf Tangan =>> dapat muncul karena adanya tekanan pada syaraf. Pada hal ini dikenal dengan saraf medianus.Di dalam saraf tersebut terdapat saluran yang disebut dengan saluran carpal. Saluran iin kira-kira besarnya sama dengan jari tangan. Didalam saluran ini terdapat beberapa komponen termasuk saraf medianus dan tendom (ujung otot) yang menggerakan jari-jari tangan. Jika tekanan terjadi pda area ini maka akan menyebabkan rasa baal (mati rasa), Kemudian nyeri dan selanjutnya akan menyebabkan kelemahan otot.

Dalam jangka waktu yang panjang, penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan tangan. Resiko terkena penyakit ini berkisar kurang lebih 10% untuk orang dewasa. Wanita bahkan memiliki resiko 3x lipat lebih banyak terkena Carpal Tunnel Syundrome dibandingkan dengan pria.

Inilah Obat Sakit Pada Syaraf Tangan Dari ACE MAXS Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Tahukah Anda ACE MAXS ???...

Ace maxs merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. H2O internasional dengan tujuan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat indonesia dengan memanfaatkan tanaman herbal yang tersebar luas di indonesia pula, yang kemudian di pilih dan di proses dengan menggunakan teknologi mutakhir sehingga menghasilkan ramuan herbal yang berkhasiat tinggi seperti ace maxs.

Ace maxs dapat di jadikan sebagai Pengobatan Sakit Pada Syaraf Tangan, dan khasiat dari ace maxs menjadi obat Tradisional syaraf kejepit ini telah teruji khasiatnya dan sudah banyak orang yang merasakannya dengan hasil yang memuaskan.Ace maxs obat ehrbal syaraf kejepit di buat dari ekstrak kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak.

Ace maxs ini selain dapat menjadi obat alternatif syaraf kejepit, dapat juga di gunakan untuk pengobatan penyakit lainnya baik itu akut maupun kronis.karena, dalam obat herbal syaraf kejepit ini terkandung zat dan vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh, seperti halnya zat xanthone yang berfungsi sebagai anti oksidan, pelancar peredaran darah, memperbaiki struktur organ tubuh yang rusak, dan lain lain.

Keunggulan Dan Manfaat Lain Dari Mengkonsumsi Obat ACE MAXS :

  • Mampu mengatasi penyakit degeneratif seperti jantung, stroke dan lain lain.
  • Menambah hormon, stamina dan energi bagi pria dan wanita.
  • Di minum malam membuat tidur nyenyak dan bangun lebih segar
  • Sebagai pencegah penuaan dini( anti aging ) 

Simaklah Testimoni / Kisah Sembuh Dari Penyakit Syaraf Kejepit Setelah Konsumsi ACE MAXS
  • Umur     : 52 tahun
  • Profesi  : Pensiunan Swasta
  • Asal     : Depok, Jawa Barat
  • Penyakit : syaraf terjepit

Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani  makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Dan setelah saya sudah banyak minum 6 botol ace maxs, syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace mas namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari

Nah, Bagi anda yang sedang mempunyai gejala / sedang menderita Sakit Pada Syaraf Tangan.Tunggu apa lagi??? Segera Pesan ACE MAXS Sebagai Obat Sakit Pada Syaraf Tangan yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 / bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format JMPT seperti di bawah ini::

JMPT : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telpon Kemudian Kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

JMPT : 4 Botol : Rizki Akbar : Jl.Rajawali No.54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya,
Tasikmalaya Jawa Barat : 085.221.999.XXX

Kemudian Kirim ke 0852.2133.0085
========================================================

*Ingat !!  JMPT  adalah Format Pemesanan Obat ACE MAXS Yang WAJIB Anda Cantumkan Di Dalam Setiap SMS Pemesanan, Karena Untuk Mencegah Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk
=========================================================

Setelah Barang di terima anda segera transfer ke No.Rekening yang ada di bawah ini (a/n Sapnudin ) ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin

Ingat ! Setelah Anda Melakukan Transfer Pembayaran Segeralah Konfirmasi Ke Nomor: 085.221.330.085

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs(isi: 350 ml)

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari  segala bentuk penipuan..

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!…

Untuk Pembelian  10 botol ACE MAXS akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu : Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol
Sekaligus Anda Langsung Di Registrasi Sebagai Agen Kami.


Pesan Sekarang !!.. BARANG SAMPAI, BARU BAYAR! ...

Terimakasih Sudah Berkunjung & Semoga Lekas Sembuh...
Amin...


Obat Sakit Pada Syaraf Tangan

0 komentar:

Posting Komentar