Twitter Facebook Feed

Obat Tradisional Ginjal kronis

Obat Tradisional Ginjal Kronis

 

Obat Tradisional Ginjal Kronis,- Obat Tradisional Ginjal Kronis, ACE MAXS Obat Tradisional Ginjal Kronis merupakan obat herbal terobosan baru dari ace maxs yang diolah dari bahan alami yaitu dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis untuk mengatasi penyakit Ginjal Kronis/Kronik sampai ke aka-akarnya.karena ace maxs tidak mengandung zat kimia sedikitpun serta aman untuk kesehatan tubuh. 

Sekilas Tentang Penyakit Ginjal Kronis

Ginjal Kronis adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit ginjal Kronis ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit ginjal Kronis serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal Kronis itu sendiri. Penyakit ginjal Kronis lebih sering di alami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia yang bisa meyebabkan ginjal Kronis.

Penyebab Penyakit Ginjal Kronis

Terjadinya penyakit ginjal Kronis di sebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh dengan secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan ginjal di antaranya :

  • Penyakit tekanan darah tinggi ( Hypertension )
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih ( penyempitan/striktur, batu, tumor )
  • Penyakit Diabetes Melitus ( Diabetes Melitus )
  • Menderita penyakit kanker ( cancer )
  • Kelainan Ginjal, karena tyerjadi pengembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri ( polycystic kidney disease )
  • Rusaknya sel pada penyaringan pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dari dampak dari penyakit darah tinggi. istilah kedokteranya disebut sebagai glomerulonephritis

Obat Tradisional Ginjal Kronis Dengan Ace Maxs Perpaduan Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan  Daun Sirsak

 


Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.Dengan begitu bisa diperoleh hasil Ace Maxs yang berkulitas tinggi dan sangat ampuh dalam upaya penyembuhan berbagai penyakit termasuk sebagai Obat Tradisional  Ginjal Kronis.

Khasiat kulit manggis maupun daun sirsak sama-sama memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah yang tinggi serta menurunkan kadar gula darah yang merupakan penyebab terjadinya ginjal Kronis, membantu meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami, membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Kandungannya yang sangat lengkap membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Ace Maxs mampu memperbaiki jaringan yang rusak penyebab ginjal Kronis .Seperti itulah yang membuat kulit manggis dan daun sirsak diramu menjadi obat tradisional ginjal kronis dalam kemasan Ace Maxs.

Maka dari itu, Bagi anda yang sedang mempunyai gejala atau Sedang Menderita Penyakit Ginjal Kronis atau Kronik.Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan ACE MAXS Sebagai Obat Tradisional Ginjal Kronis yang mujarab tanpa efek samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format pemesanan JMPT seperti di bawah ini ::
JMPT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP): NO. HP / Telepon
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
JMPT : 2 Botol : Muhammad Rizki Saputra : Jl. Rajawali No 54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.221.888.XXX
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085


*)Catatan ::
  • Agar Pesanan Anda Lebih Cepat Kami Proses Dan Mendapatkan Harga Sesuai Yang Tercantum Di Website Ini, Pastikan Anda Mencantumkan Kode ProdukJMPT dalam setiap pemesanan Anda
  • Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan  hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam Pengiriman Barang/Produk

Setelah Barang di terima anda segera transfer ke rekening yang ada di kwitansi pengiriman barang atau rekening yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin 

Setelah anda melakukan transfer pembayaran silahkan konfirmasi pembayaran ke no Hp: 0852.2133.0085 dengan format Pemesanan seperti di bawah ini:


NAMA ANDA : JUMLAH BOTOL : NOMOR REKENING TUJUAN :
JUMLAH UANG : ALAMAT PENGIRIMAN BARANG
contoh:
Rizki : 6 botol : BCA : Rp.1.160.000,- : Jl. Rajawali No 54 Rt/Rw 01/06
Kec. Cibeureum Kel.Setiajaya,Tasikmalaya Jawa Barat

***Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs*** 

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Barang Bisa Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Tansfer Pembayaran.
  • Untuk Pemesanan diatas 3 botol Anda Harus Bayar Dulu Minimal 1/2 Dari Total Harga.


“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusah
Tuhan pasti memberikan jalan…Semoga lekas
sembuh”

Obat Tradisional Ginjal Kronis

0 komentar:

Posting Komentar