Twitter Facebook Feed

Obat Tumor Lambung Tradisional

Obat Tumor Lambung Tradisional

 

Obat Tumor Lambung Tradisional,- Obat Tumor Lambung Tradisional Alami, ACE MAXS Obat Tumor Lambung Tradisional Herbal sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit tumor lambung tanpa efek samping.ACE MAXS merupakan obat tumor lambung tradisional yang anda butuhkan, hingga saat ini sudah banyak knonsumen kami yang sembuh dengan obat tumor lambung tradisional ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Namun, sebelum itu mari kita kenali dulu tentang penyakitnya.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Lambung

Obat Tumor Lambung Tradisional
Tumor Lambung adalah penyakit kanker yang ada di perut, berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagianperut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasike dalam dan berbagai bagian lambung. Kanker lambung di sebut juga dengan penyakit kanker perut. Kanker ini lebih berjangkitdi daerah perut atau lambung.

Penyebab Penyakit Tumor Lambung

Beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan tumor lambung, diantaranya:
  • Riwayat keluarga yang menderita penyakit tumor lambung (keturunan).
  • Seringnnya menggunakan obat-obatan tertentu seperti obat analgetik, antiinflamasi, terutama aspirin.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet nitrat.
  • Merokok, alkohol (selain merusak lambung juga merusak hati/lever).
  • Memakan makanan yang diolah dengan cara dibakar kurang matang, sehingga masih ada bakteri yang belum mati.
  • Mengkonsumsi kopi yang berlebihan pada saat perut kosong.

Gejala Penyakit Tumor lambung
  • Sakit perut :merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis penyakit maag.
  • Bagian atas perut yang tidak nyaman :terasa penuh atau terasa terbakar .untuk sementara waktu bisa hilang, lalu berulang lagi.
  • Nafsu makan menurun ,bersendawa dan gangguan pencernaan :merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan ,biasanya di sertai sendawa berulang.
  • Kotoran berwarna hitam atau kotoran yang berdarah
  • Kelelahan , penurunan berat badan, dan anemia, ini adalah gejal umum kanker lambung. Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan ,mudah lelah dan lemas.


Obat Tumor Lambung Tradisional Dari Ace Maxs Yang Sangat Ampuh Dan Aman Serta Tidak Mengandung Efek Samping


Obat Tumor Lambung Tradisional
ACE MAXS Merupakan perpaduan jus kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella dan madu.Keunggulan di setiap komposisinya sangat baik dan terbukti mampu membantu menyembuhkan dan menjadi Obat Tumor Lambung Tradisional Ace Maxs yang sangat kaya manfaat, terutama khasiat dari daun sirsak yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan dan menjadi Obat Tumor Lambung Tradisional alternatif selain kemoteraphy.Kandungan yang dimiliki daun sirsak adalah salah satu hasil yang terbaik yang pernah ditemukan dalam penelitian.

Sampai-sampai hasil penelitiannya pun dirahasiakan untuk kepentingan industri.Acetogenin adalah senyawa aktif yang terdapat di dalam daun sirsak yang bermanfaat untuk menghambat dan membunuh sel kanker dan menjadi Obat Tumor Lambung Tradisional.

Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap, yaitu:
  • Pertama; acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker.Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping. Cara acetogenin dalam membedakan sel kanker dan sel normal adalah dari kebutuhan sel akan ATP (Adenosine Trifosfate). ATP adalah sumber energi bagi sel untuk tumbuh dan berkembang serta menjalankan berbagai fungsinya sebagai sel. Karena sel kanker bergerak, tumbuh dan berduplikasi lebih cepat dan aktif dibandingkan sel normal untuk itu sel kanker membutuhkan energi ATP dalam jumlah yang lebih banyak. Acetogeninmendeteksi kebutuhan ATP yang lebih tinggi sebagai sel kanker.
  • Tahap kedua; acetogenin masuk ke dalam sel kanker dan menempel di dinding sebelah dalam mitokondria. Mitokondria adalah organ di dalam sel yang berfungsi sebagai tempat memproduksi energi ATP bagi sel. Karbohidrat yang kita makan akan berakhir di mitokondria yang selanjutnya akan dirubah menjadi energi.

Selanjutnya acetogenin memblok produksi energi ATP di dalam mitokondria sel kanker.Akibatnya suplai energi untuk sel kanker akan terputus, sel kanker menjadi lemah dan akhirnya mati.Dengan demikian Herbal Ace Maxs dapat di kategorikan sebagai pilihan utama dalam membantu menyembuhkan maupun sebagai Obat Tumor Lambung Tradisional. Perbandingan besar yang dapat dirasakan saat menyembuhkan Tumor Lambung melalui atau tanpa Herbal Ace Maxs dapat di rasakan dengan mulai mengkonsumsi Ace Maxs sekarang juga.

Untuk itu, bagi anda yang sedang mempunyai gejala atau sedang menderita Penyakit Tumor Lambung.Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan ACE MAXS Sebagai Obat Tumor Lambung Tradisional yang mujarab tanpa efek samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format pemesanan JMPT seperti di bawah ini ::


JMPT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP): NO. HP / Telepon
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085


Contoh Pemesanan:

JMPT : 2 Botol : Muhammad Rizki Saputra : Jl. Rajawali No 54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.221.888.XXX
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085


*)Catatan ::
  • Agar Pesanan Anda Lebih Cepat Kami Proses Dan Mendapatkan Harga Sesuai Yang Tercantum Di Website Ini, Pastikan Anda Mencantumkan Kode ProdukJMPT dalam setiap pemesanan Anda
  • Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan  hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam Pengiriman Barang/Produk

Setelah Barang di terima anda segera transfer ke rekening yang ada di kwitansi pengiriman barang atau rekening yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin 

Setelah anda melakukan transfer pembayaran silahkan konfirmasi pembayaran ke no Hp: 0852.2133.0085 dengan format Pemesanan seperti di bawah ini ::


NAMA ANDA : JUMLAH BOTOL : NOMOR REKENING TUJUAN :
JUMLAH UANG : ALAMAT PENGIRIMAN BARANG
contoh:
Rizki : 6 botol : BCA : Rp.1.160.000,- : Jl. Rajawali No 54 Rt/Rw 01/06
Kec. Cibeureum Kel.Setiajaya,Tasikmalaya Jawa Barat
 
***Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs*** 
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Barang Bisa Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Tansfer Pembayaran.
  • Untuk Pemesanan diatas 3 botol Anda Harus Bayar Dulu Minimal 1/2 Dari Total Harga.


“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusah
Tuhan pasti memberikan jalan…Semoga lekas sembuh”

0 komentar:

Posting Komentar