Twitter Facebook Feed

Obat Asbestosis

Obat Asbestosis

 

Obat Asbestosis,- Jual Obat Asbestosis Tradisional Ace Maxs Obat Asbestosis Alami Merupakan Obat herbal terobosan terbaru dari PT.H20 Internasional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis seperti kanker serviks, kanker paru-paru, kanker usus, kanker kelenjar getah bening, diabetes, asam urat, reumatik dan berbagai jenis penyakit lainnya termasuk sebagai obat penyakit asbestosis.

Sekilas Tentang Penyakit Asbestosis

Obat Asbestosis
" Asbestosis di tunjukkan dengan plak
di atas diafragma "
( pencitraan dengan sinar-x )
Asbestosis adalah suatu penyakit saluran pernapasan yang terjadi akibat menghirup serat-serat asbes, dimana pada paru-paru terbentuk jaringan parut yang luas.Asbestos terdiri dari serat silikat mineral dengan komposisi kimiawi yang berbeda. Jika terhisap, serat asbes mengendap di dalam dalam paru-paru, menyebabkan parut. Menghirup asbes juga dapat menyebabkan penebalan pleura (selaput yang melapisi paru-paru).

Gejala Penyakit Absestosis

Gejala asbestosis muncul secara bertahap dan baru muncul hanya setelah terbentuknya jaringan parut dalam jumlah banyak dan paru-paru kehilangan elastisitasnya.

Gejala pertama adalah sesak napas ringan dan berkurangnya kemampuan untuk melakukan gerak badan. Sekitar 15% penderita, akan mengalami sesak napas yang berat dan mengalami kegagalan pernapasan.Perokok berat dengan bronkitis kronis dan asbestosis, akan menderita batuk-batuk dan bengek. Menghirup serat asbes kadang-kadang dapat menyebabkan terkumpulnya cairan pada ruang antara kedua selaput yang melapisi paru-paru. Meskipun jarang, asbes juga bisa menyebabkan tumor pada pleura yang  disebut mesotelioma atau pada selaput perut yang disebut mesotelioma peritoneal.#obat kelenjar getah bening di leher

Mesotelioma yang disebabkan oleh asbes bersifat ganas dan tidak dapat disembuhkan. Mesotelioma umumnya muncul setelah terpapar krokidolit, satu dari  4 jenis asbes. Amosit, jenis yang lainnya, juga menyebabkan mesotelioma.Krisotil mungkin tidak menyebabkan mesotelioma tetapi kadang tercemar oleh tremolit yang dapat menyebabkan mesotelioma.Mesotelioma biasanya terjadi setelah pemaparan selama 30-40 tahun.Kanker paru-paru akan terjadi pada penderita asbestosis yang juga merokok, terutama mereka yang merokok lebih dari satu bungkus sehari.

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan:
  • Batuk
  • Rasa sesak di dada
  • Nyeri dada 

Penyebab Penyakit Asbestosis

Menghirup serat asbes bisa menyebabkan terbentuknya jaringan parut (fibrosis) di dalam paru-paru. Jaringan paru-paru yang membentuk fibrosis tidak dapat mengembang dan mengempis sebagaimana mestinya. Beratnya penyakit tergantung kepada lamanya pemaparan dan jumlah serat yang terhirup.Pemaparan asbes bisa ditemukan di industri pertambangan dan penggilingan, konstruksi dan industri lainnya. Pemaparan pada keluarga pekerja asbes juga bisa terjadi dari partikel yang terbawa ke rumah di dalam pakaian pekerja. #obat kanker kelenjar getah bening stadium 4

Penyakit-penyakit yang disebabkan oleh asbes diantaranya:
  • Plak pleura (klasifikasi)
  • Mesotelioma maligna
  • Efusi pleura.

Obat Asbestosis Dari Ace 'Yang Sangat Ampuh Dan Aman Juga Tidak Mengandung Efek Samping

 
ACE MAX'S memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang di hasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita herpes untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit. 

Daun Sirsak memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, Kulit Manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.#obat benjolan di vagina

Bunga Rosella Hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan Madu Murni sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Untuk itu,jika anda saat ini sedang menderita penyakit Asbestosis jangan di biarkan begitu saja.tunggu apa lagi??? Segeralah obati dengan ACE MAXS sebagai Obat Asbestosis.yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format pemesanan JMPT seperti di bawah ini ::


JMPT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP): NO. HP / Telepon
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085


Contoh Pemesanan:

JMPT : 2 Botol : Muhammad Rizki Saputra : Jl. Rajawali No 54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.221.888.XXX
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085


*)Catatan ::
  • Agar Pesanan Anda Lebih Cepat Kami Proses Dan Mendapatkan Harga Sesuai Yang Tercantum Di Website Ini, Pastikan Anda Mencantumkan Kode ProdukJMPT dalam setiap pemesanan Anda
  • Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan  hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam Pengiriman Barang/Produk

Setelah Barang di terima anda segera transfer ke rekening yang ada di kwitansi pengiriman barang atau rekening yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin 

Setelah anda melakukan transfer pembayaran silahkan konfirmasi pembayaran ke no Hp: 0852.2133.0085 dengan format Pemesanan seperti di bawah ini:


NAMA ANDA : JUMLAH BOTOL : NOMOR REKENING TUJUAN :
JUMLAH UANG : ALAMAT PENGIRIMAN BARANG
contoh:
Rizki : 6 botol : BCA : Rp.1.160.000,- : Jl. Rajawali No 54 Rt/Rw 01/06
Kec. Cibeureum Kel.Setiajaya,Tasikmalaya Jawa Barat
***Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs*** 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Barang Bisa Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Tansfer Pembayaran.
  • Untuk Pemesanan diatas 3 botol Anda Harus Bayar Dulu Minimal 1/2 Dari Total Harga.


“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusah
Tuhan pasti memberikan jalan…Semoga lekas sembuh”

Obat Asbestosis

0 komentar:

Posting Komentar